Tentang Saya

Nama saya Topan Bayu Kusuma πŸ™‚

19 thoughts on “Tentang Saya

  1. topan bayu says:

    wa’alaykumussalam..
    bikinnya sih udah lama, tapi baru bener2 diisi bulan januari kemaren..
    tapi belom diupdate lagi dari akhir januari..

  2. Fahry Hamka says:

    Topan,…masih inget gw kan?
    hahhaa..
    ini dia nih teman SMA gw..2 kali sekelas pas kelas X dan XII..sebangku malah pas XII..hehhee

  3. topan bayu says:

    @Fahry Hamka
    Topan,…masih inget gw kan?
    bentar gw inget2 dulu.. πŸ˜›

    dapet ilham dari mana ri bisa mampir ke sini?

  4. akatsuki says:

    Topan, pertama kali kenalan, kirain temen sebangkunya Agung. Lengket banget sama Agung, ada Agung ada Topan.

    Kirain mantan ketua Rohis SMA.
    Kirain adeknya kak Smile 2005 :p
    Kirain Gak bisa marah ~ emang enggak
    Kirain masa lalunya baik2nya ~ taunya agak brutal

    Ternyata semua telah terbukti setelah mengenal Topan bahwa hal-hal di atas banyak yang keliru :p

  5. ade says:

    Assalamualaikum..

    calon mapres lagi sibuk nih ya? gak di-apdet blognya, hehee… πŸ˜†
    ditunggu postingan selanjutnya kak πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s